instagram

Friday, January 19, 2018

SISTEM INFORMASI PENJUALAN M.A OPTIK SEMARANG

Assalamu 'alaikum

Kali ini aku ingin membagikan sebuah sistem yang pernah saya buat pada saat kuliah yaitu sistem tentang penjualan di sebuah toko kaca mata M.A OPTIK, sistem ini saya buat menggunakan software Visual Studio 2010 dengan Database Mysql, sistem ini masih sangat sederhana tapi setidaknya bisa membantu agan - agan yang sedang belajar membuat program aplikasi atau sistem menggunakan visual Studio atau vbnet.

Berikut Tampilan dari aplikasi yang saya buat

1. Tampilan Login

 

2. Tampilan Halaman Utama


3. Tampilan Stok Data Barang


4. Tampilan Data Pelanggan


5. Tampilan Data Penjualan


6. Tampilan Laporan Data Barang


7. Tampilan Hasil Cetak Laporan Data Barang




  Sebagai bahan referensi untuk belajar berikut saya sertakan projek programnya

  Untuk PROGRAM silahkan download di sini ==> DOWNLOAD 
  Untuk LAPORAN silahkan download di sini ==>  DOWNLOAD
  
  
Terima kasih sudah berkunjung, dan semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment